Laman

Rabu, 02 Maret 2016

Ini Dia Manfaat Drynaria Bagi Kesehatan

Ini Dia Manfaat Drynaria Bagi Kesehatan ialah judul artikel informasi kesehatan yang akan kami ulas pada kesempatan kali ini dengan secara detail dan lengkap. Berikut informasinya !

Dilansir dari situs Acupuncturetoday.com menyebutkan bahwa Drynaria yaitu tanaman hardy, yang tumbuh hingga ketinggian sekitar empat kaki. Ini terdiri dari batang kayu tipis, dengan beberapa cabang yang berisi daun pakis-seperti hijau, atau daun. Rimpang, atau akar, digunakan dalam pengobatan herbal.

Dalam pengobatan tradisional Cina, drynaria dianggap sebagai salah satu herbal yang paling penting yang dapat digunakan untuk menyembuhkan tulang yang rusak dan ligamen. Pada kenyataannya, nama harfiah dari drynaria dalam bahasa Cina adalah "reparasi tulang hancur". Ia memiliki sifat pahit dan hangat, dan berhubungan dengan ginjal dan hati meridian.

Selain penggunaannya pada ligamen dan tulang, drynaria juga memiliki manfaat luar biasa dalam memperkuat tulang dan sendi, meningkatkan penyerapan kalsium, meningkatkan kalsium dan fosfor, menjaga dan meningkatkan kemampuan sel-sel tulang rawan dan mengurangi rasa sakit akibat peradangan yang terjadi pada persendian dan tulang.

Disamping itu, dynaria juga bisa mengobati sakit gigi, tinnitus dan gusi berdarah. Hal ini juga dapat merangsang pertumbuhan rambut, dan dapat diterapkan secara topikal untuk mengobati kondisi seperti alopecia.

Nah itulah manfaat luar biasa dari dynaria bagi kesehatan khususnya dalam menyembuhkan masalah pada tulang. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat :) Baca Juga : Manfaat Astragalus Untuk Kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar